Showing posts with label Baru. Show all posts
Showing posts with label Baru. Show all posts

Saturday, June 11, 2016

Profil Lengkap Pemain Sinetron Uttaran ANTV

Film serial Uttaran yang tayang di stasiun ANTV sukses mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Film India yang dibintangi oleh artis dan aktor papan atas ini membuat banyak pemirsa penasaran untuk terus menyaksikan kelanjutan episodenya setiap hari.

Yang membuat banyak masyarakat menyukai serial Uttaran disebabkan oleh jalan cerita mengenai реrѕаhаbаtаn duа аnаk perempuan dengan lаtаr bеlаkаng ekonomi keluarga уаng bеrbеdа. Tapasya аdаlаh seorang putri dаri раѕаngаn yang kaya, Divya dаn Jоgi Thаkur. Sеmеntаrа Iсhсhа аdаlаh ѕеоrаng рutri dari kеluаrgа miskin, Damini Bhаrаti.

Ichcha dаn ibunуа hiduр dari bantuan kеluаrgа lain ѕеbаgаi реmbаntu. Iсhсhа menggunakan раkаiаn dаn hаrtа bеndа lainnya уаng diberikan oleh Tараѕуа. Wаlаu semuanya barang bеkаѕ, Iсhсhа menerima dan mеmаkаinуа dеngаn ѕеnаng hati, kаrеnа gаdiѕ kecil itu bermimpi menjadi ѕеоrаng bidаdаri.


Konflik dаlаm serial ini mеnjаdi semakin menarik kеtikа Tарѕуа mulаi menyakinkan Vееr tidаk akan mеngеjаrnуа, Ichcha рun hаruѕ rela menikah dengan аdiknуа Veer уаng kеbеtulаn jugа telah jаtuh сintа padanya. Orangtua Vееr ѕаmраi bingung dеngаn duа аnаk laki-lakinya уаng jаtuh cinta pada seorang gadis уаng ѕаmа уаkni Ichcha.

Nаmun masalah ѕеmаkin rumit ѕеbаb Tapasya dewasa bukаn lаgi sama dеngаn Tapasya kecil уаng bijаkѕаnа, sebab рikirаnnуа sudah dirасuni оlеh hаѕutаn Sumitrа Dеvii. Dirinуа menganggap jikа Iсhсhа adalah ulаr bеrbiѕа уаng dibеѕаrkаn orangtua Tараѕуа уаng kemudian disayangi sebagai аnаk sendiri. Rupanya Kecemburuan Tараѕуа membuat Iсhсhа ѕеlаlu tеrѕudut dan juga mеngаlаmi tindаk kеkеrаѕаn.

Nаmun tеntu saja уаng nаmаnуа сintа ѕеjаti, tidak аkаn biѕа diрiѕаhkаn оlеh арарun. Bеgitu jugа dengan kiѕаh сintа аntаrа Iсhсhа dаn Veer ini. Sеtеlаh mengalami реrjаlаnаn раnjаng реnuh air mаtа, tantangan dari bеrbаgаi рihаk, сintа Veer dan Ichcha biѕа bеrѕаtu kеmbаli. Mereka sampai mеmiliki ѕеоrаng putra bernama Yuvrаj.

Sеmеntаrа Tараѕуа, уаng tеtар mеnуimраn kеbеnсiаn уаng dalam pada Iсhсhа, walau juga mеnеmukаn kеhiduраn bаru dеngаn Rаghuvеndrа Pratap Rathore, dаn juga mеmiliki ѕеоrаng аnаk реrеmрuаn bеrnаmа Mukta. Iа tеtар tidаk peduli dengan kеluаrgаnуа, iа ѕibuk ѕеndiri dеngаn kеhiduраn dan kеbеnсiаnnуа. Penasaran dengan jalan ceritanya kamu dapat menyaksikan serial Uttaran di stasiun ANTV. Selain jalan cerita berikut biodata dan profil pemain dari serial Uttaran.

Biоdаtа Rаѕhmi Desai
Nаmа Rashmi Desai (Divуа Dеѕаi)
Tanggal lahir 4 Agustus 1986
Tеmраt lаhir Nagaon, Indiа
Zodiak Leo
Pasangan Nаndiѕh Sаndhu
Kеwаrgаnеgаrааn Indiаn
Prоfеѕi Model, Aktris, Presenter, Pеnаri
Orangtua Rаѕilа Ajау Dеѕаi

Biodata Ishita Pаnсhаl

Nаmа Ishita Pаnсhаl
Tanggal lаhir 1 Desember 1998
Uѕiа 16 tаhun
Profesi Aktriѕ
Agama Hindu
Zоdiаk Sagittarius
Dоmiѕili Mumbai, Indiа

Biоdаtа Tina Duttа

Nama Tina Dutta
Tаnggаl lahir 27 Nоvеmbеr 1986
Tempat lahir Kоlkаtа, Wеѕt Bengal , Indiа
Usia 28 tahun
Zodiak Sаgittаriuѕ
Domisili Mumbai

Biоdаtа Sparsh Khаnсhаndаni

Nаmа Sparsh Khanchandani
Tanggal lаhir 11 Oktober 2000
Tempat lahir Indiа
Umur 14 tahun
Sekolah Kеndriуа Vidуаlауа.
Prоfеѕi Aktriѕ сilik
Zоdiаk Librа

Biodata Sreejita De

Nama Sreejita Dе
Tаnggаl lahir 19 Juli 1989
Tеmраt lаhir Haldia, West Bengal, Indiа
Umur 26 tahun
Berat bаdаn 52 kg
Zоdiаk Cаnсеr
Prоfеѕi Mоdеl, Aktris
Debut Film Tаѕhаn (2008)
Dеbut Sеriаl Kаѕаuti Zindаgi Kау (2007)

Biоdаtа Mrunal Jain

Nama Mrunаl Jаin
Tаnggаl lаhir 9 Jаnuаri 1985
Tеmраt lahir Mumbаi
Umur 30 tahun
Berat badan 83 Kg
Agama Hindu
Zodiak Cарriсоrn
Hоbbу Tennis, Renang

Biоdаtа Ajау Chaudhary

Nama Ajay Chаudhаrу
Tаnggаl lаhir 25 Nоvеmbеr 1983
Tempat lаhir Indiа
Umur 31 tаhun
Zоdiаk Sagitarius
Dоmiѕili Mumbаi, India
Prоfеѕi Aktor

Biоdаtа Saurabh Raj Jаin

Nаmа Sаurаbh Raj Jain
Tаnggаl lаhir 1 Dеѕеmbеr 1981
Agаmа Jain
Domisili Mumbаi
Kоtа asal Delhi
Hоbi & minat Football & gуm

Saturday, January 9, 2016

Biodata Aliando Syarief Profil Foto Pribadi Lengkap

Biodata Aliando SyariefBiodata Aliando Syarief - Baiklah bagi sobat yang suka dengan artis pendatang baru bernama Aliando Syarief akan kami bahas dalam sebuah artikel karya kami berikut ini. Artikel berikut ini akan menampilkan biodata, profil, foto, agama, pacar, info keluarga resmi dari Aliando Syarief.

Sobat sekalian tau dong siapa itu Aliando Syarief? Yaps, benar sekali. Aliando Syarief merupakan seorang aktor berkebangsaan Indonesia yang mana menjadi trend dan populer belakangan ini. Dengan nama asli Muhammad Ali Syarief ia mendalami peran di beberapa sinetron remaja.

Aliando Syarief dilahirkan di Jakarta, pada tanggal 26 Oktober 1996. Pantas saja Aliando memiliki wajah ganteng, lha ayahnya saja asli keturunan arab. Makanya Aliando juga berketurunan Arab. Aliando ini menjadi putra nomor dua dari pasangan Syarief Alkhatiri (keturunan Arab) dan Tengku Resi Revado (keturunan Padang). Dirinya mempunyai kakak perempuan bernama Alya Avivah.

Biodata Aliando Syarief



Nama : Muhammad Ali Syarief
TTL : Jakarta, 26 Oktober 1996
Alamat : Jl.Jati 3 Kayuringin Bekasi
Agama : Islam
Keturunan : Arab(Ayah)-Padang(Ibu)
Ayah : Syarief Alkhatiri
Ibu : Tengku Resi Revando
No telp : 021 885**** (privacy)
Email : ali_234sc@yahoo.com , alidrumer@gmail.com , alidrummermetal@yahoo.com
Hoby: main drum, bola, komputer, nyanyi,aktor(terbaru),menggambar, ngedit video dan foto, bikin lagu, bikin instrument.
Twitter : @aliando26 dan @alysyarief
Instagram : aliandooo
Twitter official alicious resmi : @alicious_resmi
Penulis fav : Raditya Dika
Chanel Favaorit: RCTI, ANTV, GLOBAL,TRANS TV
Tim Sepak Bola favorit : BARCA , CHELSEA ,AC MILAN ,REAL MADRID , MU, INTERMILAN
Bersekolah : TK AISYAH dan TK ALHUSNA,SD ALHUSNA, SMP MARTIA BAKTI dan SMA MARTIA BAKTI
Buku Favorit : Ensiklopedia
Jenis Musik : Rock, Moderent Rock, Poprock, R&B, Jazz, Slow
Makanan Favorit: rendang, ayam gulai, roti, daging, pecel ayam
Minuman Favorit: Es jeruk, Jus alpukat, teh es, air putih
Favorite Games : Left 4 Dead , Call of Duty
Film Favorit : Saw, Saw2, Saw3, saw6, Saw7, Click, Ip man1/2, Zombie, Garuda di dadaku 2
Musik : Mr.big, Bonjovi, Queen, Dream Theater, Kerishpati,Dragon Force, POP, Edane
Penyanyi Favorite : Eric Martin, Bruno Mars, Maria Carey, Novi
Atlet Favorite : Messi, Maradona, Drogba, CR, Ronaldinho, Eric.c, Pele, Fabregas

Fakta Aliando

  • Sering banget mendaapatkan THe Best Drummer di banyak festival band
  • Jago main drum diajari oleh pamannya sendiri yang sering diseebut Uncu Dhodont
  • Lebih suka dipanggil Abang dari pada Kakak
  • Suka banget sama anak kecil
  • Kalo makan gak milih2 seadanya aja
  • Cengeng kalo dia ngerasa dia salah
  • Seorang Multitalent
  • Pelupa, teledor, plinplan
  • Suka banget sama Raditya Dika
  • Aliando udah ga punya facebook

Foto Aliando Syarief







KUNJUNGI FOTO ALIANDO LENGKAP untuk mendapatkan koleksi foto-foto dari artis Aliando Syarief. atau bisa juga simak informasi terbaru NO HP Aliando Syarief 
Simak juga artis ganteng lainnya...









Sunday, March 8, 2015

Biodata Qory Sandioriva Profil Foto dan Agamanya Lengkap

Biodata Qory Sandioriva merupakan salah satu pokok pembahasan mengenai profil foto pribadi juga aktivitas keseharian dari artis dan penyanyi juga entertainer negeri Indonesia dan mancanegara yang mana akan diberikan secara mendetail dan sedikit agak lengkap.

Biodata Artis akan memberikan bahasan mengenai Biodata Qory Sandioriva yang mana akan diberikan dari berbagai sumber terpercaya. Karena kami hanya akan memberikan Biodatanya dan Profilnya, maka kami tidak akan berbicara panjang lebar seperti apapun itu di blog blog lain.

Kami hanya akan memberikan bahasan mengenai Biodata Qory Sandioriva yang diperuntukkan bagi sobat pembaca yang suka dan mungkin menjadi fans dari Qory Sandioriva yang sangat fenomenal. Tak hanya artis satu saja, melainkan ada berbagai arrtis yang telah kami bahas di postingan kami.

Dan perlu diketahui bahwa pembahasan mengenai Profil Qory Sandioriva jangan terlalu dipercayai akan kebenarannya, karena kami juga memberikan dari beberapa sumber blog yang kebetulan membahas mengenai Biodata Qory Sandioriva juga. Akan tetapi, akan kami saring menurut sumber yang terbaik sehingga dapat bermanfaat bagi pembaca sekalian di blog ini.

Biodata Qory Sandioriva Lengkap


Nama lengkap : Qory Sandioriva
Tempat lahir : Jakarta Indonesia
Tanggal lahir : 17 agustus 1991
Umur : 23 tahun
Pekerjaan : Aktris
Tinggi badan : 1.73m
Warna rambut ; Hitam
Warna mata : Coklat
Gelar :Putri Indonesia
Kompetisi : Putri Indonesia 2009
Besar : Miss Universe

Biografi Singkat Qory Sandioriva

Qory lahir di Jakarta pada tanggal 17 Agustus 1991. Ia adalah putri dari pasangan Dicky Jatmika Ustama dan Fariyawati. Ayahnya adalah seorang Sunda dan ibunya adalah orang Gayo. Sejak 2009, ia menempuh studi di jurusan Sastra Perancis FIB Universitas Indonesia. Ia adalah lulusan dari SMA Al-Azhar 1 Jakarta.

Film Qory Sandioriva

  • Purple Love (2011)
  • Mother Keder: Emakku Ajaib Bener (2012)

Foto Qory Sandioriva 









Demikianlah informasi tentang Profil dan Biodata Qory Sandioriva yang kami berikan spesial untuk sobat pembaca disini. Semoga dengan postingan ini dapat bermanfaat bagi sobat semuanya. Jangan lupa juga untuk membaca biodata artis lainnya.

Thursday, February 26, 2015

Biodata Febby Rastanty Foto Profil dan Agamanya

Biodata Febby Rastanty merupakan salah satu pokok pembahasan mengenai profil foto pribadi juga aktivitas keseharian dari artis dan penyanyi juga entertainer negeri Indonesia dan mancanegara yang mana akan diberikan secara mendetail dan sedikit agak lengkap.

Biodata Artis akan memberikan bahasan mengenai Biodata Febby Rastanty yang mana akan diberikan dari berbagai sumber terpercaya. Karena kami hanya akan memberikan Biodatanya dan Profilnya, maka kami tidak akan berbicara panjang lebar seperti apapun itu di blog blog lain.

Kami hanya akan memberikan bahasan mengenai Biodata Febby Rastanty yang diperuntukkan bagi sobat pembaca yang suka dan mungkin menjadi fans dari Febby Rastanty yang sangat fenomenal. Tak hanya artis satu saja, melainkan ada berbagai arrtis yang telah kami bahas di postingan kami.

Dan perlu diketahui bahwa pembahasan mengenai Profil Febby Rastanty jangan terlalu dipercayai akan kebenarannya, karena kami juga memberikan dari beberapa sumber blog yang kebetulan membahas mengenai Biodata Febby Rastanty juga. Akan tetapi, akan kami saring menurut sumber yang terbaik sehingga dapat bermanfaat bagi pembaca sekalian di blog ini.

Biodata Febby Rastanty Lengkap



Nama Asli : Febriani Rastanty

Tanggal Lahir : 01 Februari 1996

Tempat Lahir
: Jakarta, Indonesia

Tinggi Badan : 161

Kewarganegaraan : Indonesia

Ayah : Rasyid Jayaruddin

Ibu : Anice Worang

Saudara : Rizky Rizaldi Ronaldo (adik laki-laki)

Kekasih : Derby Romero (aktor/penyanyi)

Populer Sejak : Berperan sebagai Nina di sinetron "Putih Abu-Abu" (2012)

Zodiac : Aquarius


Biografi Singkat Febby Rastanty

Ia memulai kariernya di dunia hiburan sejak masih kecil. Pada tahun 2007, ia memerankan Fachri di Eneng dan Kaos Kaki Ajaib. Dia pertama kali bermain di sinetron sebagai pemeran utama dalam Putih Abu-Abu sebagai Nina. Selain berperan di beberapa sinetron, Febby juga merupakan anggota grup musik Blink.

Sinetron Febby Rastanty 

  • Putri Simelekete
  • Pintu Hidayah (2005)
  • Eneng dan Kaos Kaki Ajaib (2007) sebagai Fachri
  • Cinta Intan (2008) sebagai Adel
  • Hamba-Hamba Allah (2008)
  • Namaku Mentari (2008) sebagai Intan
  • Putih Abu-Abu (2012) sebagai Nina
  • Putih Abu-Abu 2 (2013) sebagai Nina
  • Diam-Diam Suka (2013) sebagai Sri
  • Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali (2014) sebagai Sri

FTV Febby Rastanty

  • Tersesat di Jakarta
  • Jangan Panggil Aku Jomblo Ngenes
  • Pacarku SuperStar
  • Indahnya Cinta Pertama
  • Romantika Bercinta
  • Aku Cemburu Kau Goda Kakakku

Konser Febby rastanty

  1. Konser Istimewa Putih Abu-abu Chapter 1
  2. Konser Istimewa Putih Abu-abu Chapter 2
  3. Konser Istimewa Putih Abu-abu Chapter 3
  4. Konser Istimewa Putih Abu-Abu 2

Penghargaan yg Diraih Febby

TahunPenghargaanKategoriHasil
2012SCTV Awards 2012Aktris NgetopMenang
2012Infotainment AwardsAktris Paling BersinarNominasi
2012Inbox AwardsPendatang Baru Ter-Inbox BlinkMenang
2013SCTV Awards 2013Aktris NgetopNominasi
2014SCTV Awards 2014Aktris Utama NgetopNominasi

Lihat Artis TOP Lainnya...
Jessica Mila

Demikianlah informasi tentang Profil dan Biodata Febby Rastanty yang kami berikan spesial untuk sobat pembaca disini. Semoga dengan postingan ini dapat bermanfaat bagi sobat semuanya. Jangan lupa juga untuk membaca biodata artis lainnya.

Monday, February 9, 2015

Biodata Kathy Indera Foto Profil dan Agamanya Lengkap

Biodata Kathy Indera merupakan salah satu pokok pembahasan mengenai profil foto pribadi juga aktivitas keseharian dari artis dan penyanyi juga entertainer negeri Indonesia dan mancanegara yang mana akan diberikan secara mendetail dan sedikit agak lengkap.

Biodata Kathy Indera
Biodata Artis akan memberikan bahasan mengenai Biodata Kathy Indera yang mana akan diberikan dari berbagai sumber terpercaya. Karena kami hanya akan memberikan Biodatanya dan Profilnya, maka kami tidak akan berbicara panjang lebar seperti apapun itu di blog blog lain.

Kami hanya akan memberikan bahasan mengenai Biodata Kathy Indera yang diperuntukkan bagi sobat pembaca yang suka dan mungkin menjadi fans dari Kathy Indera yang sangat fenomenal. Tak hanya artis satu saja, melainkan ada berbagai arrtis yang telah kami bahas di postingan kami.

Dan perlu diketahui bahwa pembahasan mengenai Profil Kathy Indera jangan terlalu dipercayai akan kebenarannya, karena kami juga memberikan dari beberapa sumber blog yang kebetulan membahas mengenai Biodata Kathy Indera juga. Akan tetapi, akan kami saring menurut sumber yang terbaik sehingga dapat bermanfaat bagi pembaca sekalian di blog ini.

Biodata Kathy Indera Lengkap


Nama Lengkap : Kathy Indera
Nama Panggilan : Kathy
Kota Kelahiran :Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 14 oktober 1995
Agama : Kristen Katolik
Pekerjaan : aktris
Zodiac : Libra
Hobby : Photographer
Akun Twitter : twitter.com/Kathyindera‎
Akun Instagram : instagram.com/Kathyindera#
Akun Facebook : facebook.com/Kathyincamera

Sinetron yg Dibintangi Kathy Indera

Biografi Singkat Kathy Indera

Nama aslinya Kathy Indera lahir di jakarta pada tanggal 14 Oktober 1995. Berperan di sinetron putih abu-abu sebagai kethy/kathrine dan juga anggota lolipop. Kethy dalam perannya selalu menurut apa yang diperintahkan angel si ketua lolipop.

Koleksi Foto Kathy Indera 













Lihat Artis Lainnya...

Demikianlah informasi tentang Profil dan Biodata Kathy Indera yang kami berikan spesial untuk sobat pembaca disini. Semoga dengan postingan ini dapat bermanfaat bagi sobat semuanya. Jangan lupa juga untuk membaca biodata artis lainnya seperti Nikita Mirzani dan artis lainnya.

Top